Translate

Sabtu, 30 Agustus 2014

Aneka model bulu mata

 

 

 

 

 

 

 

 Memilih bulu mata palsu yang bagus memang gampang-gampang sulit. Dikatakan demikian karena memang tidak banyak hal yang harus diperhatikan, akan tetapi kesalahan dalam menentukan pilihan bisa membuat anda tidak nyaman.

Kualitas Bahan Bulu Mata Palsu

Tujuan pemakaian bulu mata palsu adalah untuk mempercantik penampilan natural atau untuk acara pertunjukan (fashion show, photo modelling, penampilan di atas panggung, dsb).
Bulu mata palsu untuk penampilan natural biasanya dibuat dari bahan rambut manusia. Sementara itu, bulu mata palsu untuk fashion bisa dibuat dari berbagai pilihan bahan yaitu rambut dari bahan sintetis, bulu, acrylic stones, swarovski crystal, dsb.
Apapun bahan pembuatnya, bulu mata palsu yang bagus tidak akan rontok ketika dipakai. Anda tidak ingin mata anda kemasukan bulu mata bukan? Karena itu sebelum membeli, pastikan dulu bahwa setiap helai bulu menempel dengan kuat ke dasarnya.

Bulu Mata Palsu Yang Mudah Digunakan

Bulu mata palsu haruslah mudah digunakan. Bulu mata palsu yang sulit digunakan akan sulit pula untuk dilepas, dan itu akan sangat tidak nyaman dan beresiko bagi mata anda.
Selain mudah digunakan, bulu mata palsu juga sebaiknya mudah untuk diatur;
  • Bentuknya; harus bisa mengikuti lekuk kelopak mata dengan sempurna
  • Panjang dan lebarnya; harus mudah untuk disesuaikan dengan gunting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar